Konser 4 Februari Dukung Basuki-Djarot

0

JAKARTA (1 Februari): Banyak musisi dan seniman ingin menyuarakan dukungan mereka untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Drummer Slank, Bimo Setiawan Almachzumi atau yang akrab disapa Bimbim, mengatakan banyak musikus yang gelisah dan ingin menyuarakan dukungan mereka secara langsung.

“Musisi yang independen pada gatal mau dukung Ahok, ya sudah bikin konser tanggal 4 di Driving Range Senayan. Anak-anak Jakarta yang benar-benar mendukung Ahok untuk membuat acara, mereka menyumbang acara. Ada lagu kemarin yang kami bikin, (judulnya) Gue2, kami nyanyikan ramai-ramai. Belum jadi, nanti mau diunggah ke Youtube,” jelas Bimbim, seperti dilansir dari mediaindonesia.com.

Bimbim juga menjelaskan sebenarnya banyak musikus yang secara terpisah menyuarakan dukungan mereka kepada Ahok, bahkan ada yang telah membuat lagu untuk mendukung Ahok-Djarot. Dalam konser ini, semua seniman lintas latar belakang berkumpul bersama untuk menyatukan dukungan dan berharap membawa dampak yang lebih besar lagi. (*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: