NasDem Konsolidasi Raih Suara Terbanyak

0

AMBON, MALUKU (9 Februari): Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menghadiri Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW NasDem Maluku yang dilangsungkan di Hotel Natsepa, Jalan Propinsi, Ambon, Kamis (9/2).

Dalam sambutannya, Surya Paloh menekankan kepada seluruh kader NasDem yang hadir dengan menargetkan kemenangan dalam pilkada serentak.

nasdem maluku rakerwil1

“Tujuan acara ini seperti yang kalian ketahui, kita konsolidasi Partai NasDem. Itu saja. Ya bertemu dengan para kadernya dan fungsionarisnya, mengingatkan misi dan visi kita yang berkelanjutan, ada semangat, harus konsisten, tidak lebih daripada itu,” kata Surya Paloh Kamis (09/02).

Paloh menargetkan akan ada peningkatan suara dalam pilkada serentak 2017. Dia juga ingin memberikan harapan bagi warga untuk perubahan di Maluku.

“(Target) harus lebih baik dari sebelumnya, itulah gunanya konsolidasi dilakukan. Saya melihat ada tekad, ada semangat di sana. Dan juga dengan apa yang saya pahami, persepsi publik, apa yang saya pahami, itu memberikan harapan besar bagi masyarakat di sini,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPW Maluku Partai NasDem Hamdani Laturua mengatakan ada target yang ingin diraih dalam pilkada serentak mendatang. Salah satu targetnya adalah meraih suara paling banyak di provinsi Maluku.

“Target kita dapat memenangkan calon kami dalam pilkada. Dan juga mempersiapkan pemilu 2019 untuk meraih suara nomor satu di Maluku,” tuturnya.

Lebih jauh Hamdani mengatakan telah melakukan persiapan secara maksimal untuk meraih target tersebut.

“Kami telah melakukan persiapan. Kami setiap hari melakukan konsolidasi, kantor kami buka setiap hari. Kami lakukan persiapan secara intens,” ucap Hamdani. (*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: