Pesta Rakyat no 2 Wadah Silahturahmi Pendukung Basuki Djarot

0

JAKARTA, (10 Februari): Setelah sukses menggelar dua kali flashmob, kini Sys NS melanjutkan dengan flashmob berikutnya dan flashdut yang dikemas dalam bentuk Pesta Rakyat. Acara ini dimaksudkan sebagai ajang silaturahim rakyat pendukung dan partisipan Ahok Djarot menjelang minggu tenang 12 Februari 2017.

sys ns flashmob

“Kami menilai flashmob di Cilandak Town Square pada 8 Januari, dilanjutkan flashmob 2 di FX Mall Sudirman pada 21 Januari, sukses menggaet pemilih muda. Bahkan menjadi demam flashmob di dunia. Besok kami tidak hanya menggelar flashmob, tetapi juga flashdut untuk mengakhiri kegiatan kampanye Ahok-Djarot yang bertajuk Pesta Rakyat No 2 dan sebagai penanda pilkada gembira,” jelas pemilik nama lengkap Raden Mas Haryo Heroe Syswanto Ns Soerio Soebagio atau yang lebih akrab dipanggil Sys NS.

Awalnya Sys sebagai penggagas flash mob Hip Hip Hura tak menyangka acara pertama yang digelarnya akan menyedot perhatian cukup banyak orang, terutama artis dan para pendukung paslon nomor dua.

 

Seperti sebelumnya, Sys juga berharap acara ini bisa kembali sukses dengan partisipasi semua pendukung Ahok Djarot untuk ikut di acara yang nantinya akan diisi dengan flash mob, flash dut, pentas artis dan doa bersama lintas agama.

sys ns flashmob1 sys ns flashmob2

Sys juga menambahkan, Pesta Rakyat yang diselenggarakan oleh Barisan Relawan Kotakotak ini sebagai wujud terima kasih para sukarelawan Ahok Djarot kepada seluruh warga Jakarta  atas dukungannya selama ini baik moril, materil dan doá yang telah diberikan kepada pasangan pasangan calon Ahok-Djarot.

Untuk itu, jelas Sys, karena namanya Pesta Rakyat maka panitia akan menyiapkan kuliner jajanan rakyat untuk pendukung dan partisipan Ahok-Djarot.

“Selain itu, kami juga akan doa bersama karena perjuangan Ahok-Djatot belum selesai. Pesta Rakyat No 2 ini menjadi modal kami untuk merapatkan barisan mengawal hari pencoblosan 15 Februari sampai dengan penghitungan suara.”

Adapun tempat penyelenggaraan Pesta Rakyat no 2 ini di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada  Sabtu 11 February 2017, pukul 16.00 – 20.00 WIB. Acara ini akan dimeriahkan oleh sejumlah artis seperti Gading Martin, Tessa Kaunang, Betharia Sonata dan artis kotak-kotak lainnya.

Sys menegaskan, acara ini dari relawan dan pendukung Ahok-Djarot untuk penyemangat dan mengawal pemenangan pasangan  calon nomor 2 Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saeful Hidayat pada hari pencoblosan.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: