NasDem Tapteng Ajak Warga Tenang

0

 

TAPTENG, SUMUT (21 Februari): Meski masih harus menunggu keputusan resmi dari KPU Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumatera Utara (Sumut), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Tapanuli Tengah mengajak seluruh kadernya dan masyarakat, untuk menghormati hasil Pilkada serentak 15 Februari 2017 lalu.

Ketua DPD Partai NasDem Tapanuli Tengah Jannes Maharaja mengatakan, selain berlangsung aman dan lancar, pesta demokrasi di Tapteng juga telah memilih pasangan calon bupati dan wakil bupati terbaik, dengan perolehan suara terbanyak atas pilihan rakyat.

“Saya mengajak masyarakat khususnya kader NasDem, agar melihat dengan jernih hasil pilkada yang sudah berlalu. Masyarakat Tapteng sudah menentukan pilihannya kepada pasangan nomor urut 3 Bakhtiar Ahmad Sibarani – Darwin Sitompul (BADAR), dan itu harus kita hargai,” ujar Jannes dalam siaran persnya, Selasa (21/02).

Lebih jauh Jannes menuturkan, semua pihak mestinya belajar menghormati keberhasilan kandidat calon dan tim rivalnya dalam sebuah kontestasi politik.

“Disinilah kita perlu melihat dengan jelas bagaimana keberhasilan pasangan BADAR dalam menyakinkan pemilihnya, itu sah-sah saja dalam pertarungan politik,” pungkasnya.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: