KPU Takalar Tetapkan Syamsari-Se’re Menang

0

TAKALAR, SULSEL (22 Februari): Rapat pleno rekapitulasi penghitungan dan penetapan hasil suara Pilkada Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel) di kantor KPU setempat di Jalan Mallongtarang Daeng Marong dinyatakan selesai sore ini, Rabu (22/2). Hasilnya Pilkada dimenangkan pasangan calon nomor urut 2, Syamsari Kitta-Ahmad Se’re yang diusung Partai NasDem dan PKS, mengalahkan calon petahana pasangan calon nomor urut 1, Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim, yang diusung Partai Golkar dan sejumlah partai lain.

Menyusul keluarnya hasil rekap ini, massa pendukung pasangan calon nomor urut 2 melakukan sujud syukur di Masjid Agung Takalar. Sebelumnya didahului ungkapan rasa syukur melalui alat pengeras suara oleh Tenri Olle Yasin Limpo selaku ketua tim pemenangan pasangan calon Syamsari Kitta-Ahmad Se’re.

“Terima kasih dan bangga atas semua dukungan tim, relawan dan simpatisan. Perhitungan rekap telah selesai, semakin meyakinkan kita, menyongsong pimimpin baru untuk Takalar,” kata Tenri.

Lebih jauh Tenti menyatakan, kemenangan Syamsari Kitta-Ahmad Se’re ini adalah ketentuan Allah SWT. Melalui tangan rakyat, memilih Syamsari dan Ahmad untuk memimpin Takalar hingga lima tahun mendatang. (*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: