Garnita NasDem Jakarta Bantu Posyandu

0

JAKARTA (16 Maret): Garda Wanita (Garnita) Malahayati Partai NasDem bersama DPC NasDem Jakarta Timur mengunjungi Posyandu dan PAUD Mawar di RW 04 Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Kamis (16/03). Kegiatan ini merupakan agenda rutin Garnita NasDem Jakarta. Dalam kegiatan tersebut turut pula dihadiri istri Basuki Thahaja Purnama, Veronica Tan serta relawan pasangan Basuki-Djarot.

“Kegiatan ini merupakan program rutin dari Garnita NasDem, karena kita peduli dan concern terhadap perempuan, lansia, dan anak,” ujar Devie P Sultani, pengurus Garnita NasDem DKI Jakarta.

Kunjungan ke Posyandu dan PAUD ini diisi dengan memberikan bantuan makanan dan susu kepada 350 Balita dan 13 kader. Tidak ketinggalan, kegiatan tersebut juga diisi dengan menyerap aspirasi masyarakat dan menyampaikan program-program Pemprov DKI Jakarta yang berkaitan dengan lansia dan anak, baik di bidang pendidikan maupun kesehatan.

“Tadi Bu Vero juga memberikan paparan, khususnya untuk kesejahteraan kesehatan dan pendidikan anak serta Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA). Bila di wilayah sekitar belum ada RPTRA dan ada tanah yang mau dijual di sekitar lingkungan warga dengan luas minimal 500 meter maka Pemprov akan membeli dan membangunnya,” ungkap Devie.

Lebih jauh Devie juga berharap, dengan adanya kegiatan-kegiatan yang dilakukan Garnita NasDem ini dapat membantu kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi para ibu, lansia dan anak. Selain itu, dia juga berharap agar kegiatan ini dapat lebih mensosialisasikan lagi program-program Pemprov DKI Jakarta, sehingga bisa sampai ke masyarakat.(Fachrudin Mualim/*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: