DPD NasDem dan Garnita Musi Banyuasin Dilantik

0

SEKAYU, SUMSEL, (5 April): Ketua NasDem Sumatera Selatan, H Syahrial Oesman melantik jajaran kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Musi Banyuasin sekaligus Garnita Malahayati, di Gedung Dharma Wanita, Sekayu, Selasa (04/04).

Pelantikan tersebut dilakukan setelah keluar Surat Keputusan DPP Partai NasDem Nomor 020-SK/DPP-NasDem/I/2017 tanggal 31 Januari 2017 tentang perubahan struktur kepengursan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

“Semoga DPD Partai NasDem yang baru dilantik ini dapat lebih meningkatkan kinerja partai di masa yang akan datang, terutama untuk memupuk persaudaraan dan persatuan antara warga Musi Banyuasin dan diharapkan mampu membina kebersamaan dengan pemerintah serta berperan aktif dalam pembangunan daerah,” jelas SO, panggilan akrab Syahrial Oesman.

Lebih lanjut SO juga menjelaskan, Partai NasDem siap mendampingi pemerintah dalam membangun Kabupaten Muba, serta ia mengimbau kepada para kader Partai NasDem agar siap menjaga keutuhan NKRI.

“Kader NasDem harus siap berdiri paling depan untuk menjaga keutuhan Pancasila sebagai ideologi negara,” tegasnya.

Bersamaan dengan pelantikan Pengurus DPD Muba, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Wanita (Garnita) Malahayati Partai NasDem Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) periode 2017-2023 juga resmi dilantik.

Pelantikan dan pengukuhan pengurus Garnita Malahayati Partai NasDem Kabupaten Muba dipandu langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garnita Malahayati Partai Nasdem Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Meylinda, S.Sos., dan dilanjutkan pembacaan sumpah dan memberikan pataka kepada Ketua Garnita Malahayati Partai NasDem Kabupaten Muba.

Dalam sambutannya, Ketua DPW Garnita Malahayati Partai Nasdem Provinsi Sumsel mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua DPD Garnita Malahayati Kabupaten Muba beserta pengurusnya. Kedepan pihaknya mengajak untuk bekerjasama untuk bersama-sama belajar berpolitik.

“Sudah waktunya perempuan harus mengambil peran dalam berpolitik, bergabung bersama kami agar bisa setara dengan kaum laki-laki untuk berpendidikan, berwawasan seorang politikus”, tegasnya.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: