Bitung akan Jadi Lumbung Suara NasDem

0

 

BITUNG, SULUT (11 April): Dalam rangka terus melakukan penguatan struktur partai, NasDem Bitung melakukan Rapat Konsolidasi bersama Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) NasDem Bitung, Sulawesi Utara (Sulut) Selasa (11/04).

Hadir dalam acara tersebut seluruh KSB NasDem Bitung serta Ketua NasDem Sulut, Elman Saragih bersama Virgie Baker, Sekretaris NasDem Sulut serta Ketua DPD NasDem Bitung, Norry Supit..

Hingga hari ini, NasDem Bitung telah mampu menghasilkan 3.100 Kartu Tanda Anggota (KTA) NasDem. Sebuah pencapain yang bagus untuk wilayah Bitung.

Bahkan bukan hanya itu, untuk program ‘NasDem Memanggil’ untuk Bakal Calon Legisltive (Bacaleg), NasDem Bitung berhasil menerima 18 bacaleg untuk DPRD Bitung dan 2 orang untuk DDPRD Sulut.

“Dengan apa yang sudah di kerjakan kawan-kawan di Bitung ini, saya yakin NasDem Bitung bisa menjadi lumbung suara NasDem pada pemilu mendatang, baik DPRD Kota, Provinsi Sulut dan DPR RI,” tegas Elman Saragih.

Sementara itu, sebelum menghadiri rapat konsolidasi NasDem Bitung, Ketua NasDem Sulut Elman Saragih bersama Virgie Baker menyempatkan diri untuk menyaksikan Pelantikan Penggantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kota Bitung Anthonius Supit ke Ramlan Ifran dari Fraksi NasDem.

Menghadapi pelantikan ini, Ramlan Ifran mengaku grogi karena prosesi itu baru pertama kali diikuti.

“Jujur saya sangat grogi, karena ini pengalaman baru, sehingga perlu latihan dulu,” ujarnya.

Dengan terpilihnya Ifran menjadi anggota DPRD, Elman mengaku senang dan semakin yakin bahwa NasDem di Bitung bisa berkibar.

“Kami semua berharap, dengan diangkatnya Ifram Ramlan ini bisa menjadi darah segar baru untuk mengibarkan panji-panji NasDem di Bitung ini,” tandas Elman.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: