Eki Setyanto Ketua NasDem Lamsel

0

JAKARTA (12 April): Partai NasDem terus dibanjiri tokoh. Setelah Saleh Chandra mantan Wakil Walikota Metro, Sudarsono mantan Ketua DPC Demokrat Kota Metro dan Roli Fola tokoh pendidikan di Kota Metro bergabung ke Partai NasDem minggu lalu, kini bergabung pula Eki Setyanto, mantan Wakil Bupati Lampung Selatan yang juga mantan Ketua DPC Demokrat Lamsel.

Selasa siang, 11 April 2017, Eki datang ke kantor DPP Partai NasDem di Gondangdia Jakarta. Kehadirannya didampingi Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM DPW Partai NasDem Provinsi Lampung, Wahrul Fauzi Silalahi. Di kantor DPP NasDem, Eki  diterima oleh Tim Bapilu Pusat yakni Ketua DPP bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan, Jeanette Sujunadi, Ketua DPP bidang Hukum dan HAM Taufik Basari, Ketua DPP Bidang Luar Negeri Martin Manurung serta Wakil Sekjen Willy Aditya.

Dalam kesempatan tersebut, DPP Partai NasDem merestui bergabungnya Eki dan menyetujui usulan DPW NasDem Lampung untuk menjadikan Eki sebagai Ketua DPD Lampung Selatan.

Ketua DPP Partai NasDem, Taufik Basari menjelaskan “kami menyambut baik bergabungnya Eki. Kami berikan amanat kepada beliau untuk membesarkan partai NasDem di Lamsel mewujudkan cita-cita gerakan perubahan restorasi Indonesia”. DPP Partai NasDem juga memberikan saran, masukan dan pesan-pesan kepada Eki untuk selalu menjadikan Partai NasDem sebagai partai yang dekat dengan rakyat.

Eki mengatakan siap menerima amanah tersebut. “Bagi saya ini adalah amanah. Saya memilih Partai NasDem karena terbukti partai ini partai modern dan berintegritas. Tidak ada mahar sedikitpun untuk menjadi pimpinan atau caleg maupun untuk mendapatkan dukungan dalam pilkada,” tambah Eki.

Selanjutnya, DPP Partai NasDem meminta Eki untuk segera membenahi dan memperkuat kepengurusan di Lampung Selatan. Eki juga ditugaskan untuk mensosialisasikan program bacaleg, dengan membuka kesempatan bagi tokoh Lampung yang ingin maju sebagai calon legislatif dari Partai NasDem. “Kami harap semakin banyak tokoh bergabung mengikuti jejak Eki. Setelah kepengurusan di Lamsel hingga tingkat desa selesai dibenahi, maka DPP bersama dengan DPW siap untuk melantik,” tutup Taufik.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: