10 Pendaftar ke NasDem Bakal Calon Walikota Palangkaraya

0

PALANGKARAYA, KALTENG (14 Februari): NasDem Kota Palangkaraya telah melakukan penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya. Ini dilakukan dalam rangka ikut berkompetisi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palangkaraya 2018 mendatang.

DPD NasDem Kota Palangka Raya sendiri telah membuka pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya sejak 27 Maret hingga 10 April lalu. Dalam rentang waktu tersebut, ada 10 bakal calon yang telah mendaftar.

Berikut ini ke 10 pendaftar tersebut berdasarkan urutan pendaftaran.

  1. Alexander Zen
    2. Fairid Naparin, SE
    3. Hendra Risno Tagap
    4. Enrico Hariwung, SE
    5. Ir. Sipet Hermanto
    6. Robertu Verico Tingkes, S.Sos.,M.Si
    7. Afridel Jinu, SH
    8. H. Jawawi, SP.,S.Hut.,MP
    9. H. Rizky Ramadhana Badjuri, ST.,MT
    10. Tuty Dau

Dengan demikian DPD NasDem Kota Palangkaraya akan melakukan Rapat Pleno untuk kemudian menyampaikan nama-nama tersebut ke Bappilu (Badan Pemenangan Pemilu) DPW NasDem Kalteng.

“Dalam rapat pleno tersebut akan diputuskan 5 Nama yang akan direkomendasikan kepada Bappilu untuk dilakukan uji kelayakan dan kepatutan (fit and propert test) dan juga wawancara oleh Bappilu NasDem Kalteng,” ungkap Rusdi, Ketua DPD Partai NasDem Kota Palangka Raya, Kamis (13/04).

Rusdi menambahkan, Pleno sebenarnya dijadwalkan 12 April kemarin, namun karena adanya perayaan Paskah maka pleno dijadwalkan kembali pada tanggal 20 April. Sehingga pada Tanggal 22 April, DPD sudah bisa menyampaikan laporan hasil plenonya ke Bappilu DPW NasDem Kalteng.(*)

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: