Luthfi Tunggu Survei DPP NasDem

0

MAKASSAR, SULSEL (17 April): Bakal Calon (Balon) Gubernur dari legislator Partai NasDem, Luthfi A Mutty, mengaku, masih menunggu survei dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) NasDem untuk bisa atau tidaknya ia untuk maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.

Menurutnya, sebagai kader yang baik dirinya paham betul jika partainya ingin mengusungnya jika mempunya survei yang baik.

“Saya berharap mau diusung dan menggunakan Partai NasDem, kalau tidak cukup yaah tidak harus dengan partai lain. Tidak mungkin saya mau meninggalkan NasDem hanya karena momen pilkada kemudian menggunakan partai lain. Sebagai kader saya paham betul NasDem mengusung berdasarkan survei, saya tunggu servei, jika hasilnya jelek tidak mungkin saya akan maju,” ujarnya, Minggu (16/4).

Lebih jauh Anggota Komisi II DPR RI ini juga menambahkan, hampir di seluruh daerah poskonya sudah terbentuk tanpa sepengetahuannya dan hal itu membuatnya sangat bangga.

“Saya belum membentuk posko, kalau ada sudah terbentuk, itu inisiatif mereka (simpatisan dan pendukungn) ingin membentuk posko. Mereka sudah jalan membentuk itu, saya berterima kasih kepada mereka,” tuturnya.

Luthfi menjelaskan, sampai saat ini pun dirinya belum berkomunikasi dengan partai lain untuk koalisi.

“Belum komunikasi dengan partai lain, masih terlalu dini untuk melakukan itu,” tutupnya. (*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: