Pengusung Basuki-Djarot Concern Jaga Komitmen Kebangsaan

0

JAKARTA (18 April): Partai pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat berkumpul di Kantor DPP NasDem Jalan RP Suroso, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/4).

Hadir pada pertemuan tersebus Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, Ketua Umum PPP (kubu) Djan Fariz, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristianto, serta fungsionaris masing-masing parpol.

Pertemuan yang berlangsung selama 1,5 jam tersebut dilakukan tertutup. Namun setelah pertemuan dilakukan, seluruh pimpinan parpol yang menghadiri pertemuan tersebut melangsungkan konferensi pers di Auditorium DPP NasDem.

Surya Paloh mengatakan, seluruh partai pendukung telah berkomitmen agar gelaran Pilkada DKI Jakarta akan berjalan damai.

“Konsern kami, apapun juga, bukan soal kalah dan menang, tapi komitmen kebangsaan yang harus terjaga,” ujar Surya Paloh pada temu wartawan tersebut.

Lebih jauh Surya juga menyerukan kepada seluruh warga Jakarta yang memiliki hak suara agar besok (Rabu,19/4) hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan haknya tanpa rasa takut.

“Tidak ada yang berhak untuk mengatakan, jangan pilih ini atau pilih itu. Pihak keamanan sudah memberikan jaminan keamanan dan disampaikan kepada partai politik. Jadi gak ada yang akan macam-macam,” tegas Surya.

Surya Paloh juga mengharapkan, agar besok (Rabu,19/4) akan ada kabar baik seraya mengucapkan terima kasih kepada pihak keamanan dan semua pihak demi berlangsungnya pilkada yang berjalan damai.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: