NasDem Nilai Sikap Legowo Basuki-Djarot Contoh bagi Rakyat

0

JAKARTA (21 April): Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta, Bestari Barus mengapresiasi sikap legawa yang ditunjukkan pasangan Basuki Thahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Basuki-Djarot) dalam menerima kekalahan pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua versi hitung cepat lembaga survei.

Bestari menuturkan, pihaknya memang sudah siap untuk menang maupun kalah pada Pilkada DKI 2017 ini.

“Saya rasa mereka memberikan contoh kepada para peserta Pemilu atau rakyat Indonesia pada umumnya. Beginilah sikap kami hormati hasil akhir tanpa harus brisik,” ujar Bestari, Jumat (21/04).

Lebih jauh Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta itu juga mengungkapkan, mesin partai telah bekerja semaksimal mungkin pada Pilkada DKI putaran kedua. Bahkan, ada pertemuan rutin mingguan yang digelar pimpinan-pimpinan parpol pendukung Basuki-Djarot dari tingkat kecamatan hingga kota.

“Kami juga letih pada putaran kedua karena banyak kegiatan. Kalau memang rakyat sudah menentukan, mau apa lagi?” kata Bestari.

Pada kesempatan ini Bestari juga mengucapkan terima kasih kepada Basuki-Djarot yang telah memimpin ibu kota selama ini. Meski tidak bisa kembali memimpin DKI Jakarta untuk periode berikutnya, Bestari berharap Basuki-Djarot tetap memberikan kontribusi bagi warga Jakarta hingga resmi digantikan pada Oktober mendatang.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: