NasDem Siap Kuasai Pesisir Barat

0

PESISIR BARAT, LAMPUNG (25 April): Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai NasDem Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) siap bersatu dan berjuang untuk membirukan Pesibar serta memberikan kemenangan guna memperoleh suara terbanyak pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan, Ketua Pelaksana Kegiatan, Susanto, saat pelaksanaan pelantikan DPRt Partai NasDem Kecamatan Bengkunat dan Bengkunatbelimbing. Bahwa dari jajaran tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan bahkan ditingkat pekon atau DPRt bersama bekerja untuk menjadi partai terdepan dan mempertahankan kemenangan di Bumi Para Saibatin dan Ulama tersebut.

“Jaringan dan sayap Partai NasDem bukan organisasi partai tanpa persiapan matang. Partai NasDem hadir di Pesibar jauh sebelum waktu Pemilu dihelat, sehingga Partai NasDem sudah siap memperebutkan suara sebanyak-banyaknya,” jelas Susanto, Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Bengkunatbelimbing, Minggu (23/04).

Sementara itu Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pesibar, Dr. Drs. H. Agus Istiqlal, S.H., M.H., setelah selesai melantik 23 DPRt Kecamatan Bengkunat dan Bengkunatbelimbing menyatkan, untuk dua kecamatan ini Partai NasDem mendapatkan suara minimal 20 ribu suara saat Pemilu dan minimal Partai NasDem mendapatkan enam kursi di Bengkunat-Bengkunatbelimbing.

“Kita rebut suara dan kemenangan secara parlemen, maka dari itu kita bekerja dan bergerak bersama masyarakat jauh sebelum dilaksanakan pemilu,” harap Agus yang juga Bupati Pesibar.

Sebagai ketua DPD Partai NasDem Pesibar, Agus meminta kepada seluruh jajaran Partai NasDem bisa bersinerji dengan program Pemkab Pesibar, guna mewujudkan masyarakat madani, mandiri dan sejahtera.

“Belum genap dua tahun memimpin Pesibar, sudah banyak upaya pergerakan menuju perubahan yang lebih maju. Saya harap tanggungjawab yang saya emban bisa menjadikan masyarakat sejahtera,” papar Agus.

Lebih jauh Agus juga memberikan semangat dan dukungan kepada seluruh ketua DPRt atau DPC untuk tidak ragu untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif (aleg) pada pileg 2019 mendatang.

“Karena suara terbanyak itu berada dan dimiliki oleh DPRt. Mari bergabung bersama Partai NasDem, bagi yang berwarna kuning, merah, mari miliki warna biru tua yang merupakan simbol Partai NasDem,” ajak Agus.

Untuk diketahui, pelantikan DPRt Partai NasDem untuk Kecamatan Bengkunat sebanyak 9 orang dan Kecamatan Bengkunatbelimbing sebanyak 14 orang, yang dipusatkan di Pekon Bandardalam, Kecamatan  Bengkunat, dan dihadiri lebih dari 250 undangan.

Hadir dalam kesempatan tersebut, jajaran ketua dan jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Pesisir Barat, seperti Anggita DPRD dari Partai Nasden, Agus Cik, Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem, Arya Suparni, Sekjen Partai NasDem, Abdullah Hasyim, Bendahara umum Partai NasDem Kabupaten Pesisir Barat, Fery Sanepil, Ketua Bidang OKK, Stardin, pengurus DPC Kecamatan se-Pesisir Barat, ketua DPC Kecamatan Bengkunat Rendi Renaldi, dan Ketua DPC Kecamatan Bengkunatbelimbing, Susanto, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Hapzi, S.Pd., M.M., Camat Bengkunat, Camat Bengkunat Belimbing, para peratin, Tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.(*)

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: