Jokowi Benar-benar Sahabat NasDem

0

MEDAN, SUMUT (6 Mei): Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, menegaskan keinginan NasDem memenangkan kembali Joko Widodo pada 2019 nanti. Hal tersebut disampaikan Surya Paloh saat memberikan pidato politiknya di Rapat Kerja Wilayah (Rakorwil) Partai NasDem Sumatera Utara, di Hotel JW Marriot, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (6/5).

Secara tegas Surya menyampaikan keinginan itu karena ada kesamaan ideologi antara Jokowi dengan Partai NasDem.

“Presiden Jokowi adalah sahabat yang benar-benar sahabatnya NasDem,” ujar Surya.

Lebih jauh Surya juga menyatakan, partai politik itu berkepentingan memenangkan kembali Jokowi karena agenda restorasi Partai NasDem mendapatkan perhatian serius dari pemerintah.

Selain itu, tambah Surya, Partai NasDem adalah partai politik pendukung pemerintah sehingga akan melakukan berbagai upaya agar pemerintahan bisa sukses dan bertahan. Ini misi besar Partai NasDem.

Oleh karena itu, seluruh kader dan pengurus Partai NasDem harus mampu meyakinkan seluruh kalangan di luar partai untuk bersimpati dan memiliki kepercayaan tinggi terhadap personafikasi Jokowi.

Surya menilai, belakangan ini ada beberapa kalangan yang ingin menurunkan prestasi pemerintah yang dipimpin Jokowi. Bahkan, kekalahan Basuki Purnama dalam Pilkada di DKI Jakarta sering diidentikkan opini bahwa Jokowi mulai melemah.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: