NasDem Jakarta akan Gelar Rakerwil

0

JAKARTA (6 Mei): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta akan menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil-I), Senin (8/5/2017). Rakerwil rencananya akan dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB di The Media Hotel & Towers Jalan Gunung Sahari Raya No. 3, Jakarta Pusat.

Turut hadir dalam Rakerwil ini Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta Viktor B Laiskodat, Ketua Badan Advokasi Hukum (BAHU) Partai NasDem Taufik Basari, Sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta Wibi Andrino, Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Irma F Chaniago, Ahmad Sahroni serta Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Nining Indra Saleh.

Tujuan dari Rakerwil ini sebagai langkah DPW Partai NasDem DKI Jakarta bertemu dengan para kader dan fungsionaris untuk mengingatkan visi dan misi Partai NasDem secara berkelanjutan. Rakerwil ini juga bertujuan untuk meningkatkan konsistensi, fokus untuk pemilu 2019 dan mengajak para kader partai untuk hadir ditengah tengah masyarakat sebagai problem solver serta sebagai benteng pancasila dilingkungan dimanapun kader itu berada. Hal tersebut sejalan dengan target yang ingin dicapai Partai NasDem, yakni meraih suara terbanyak di Pemilu 2019 mendatang dan sebagai partai penjaga ideologi bangsa yaitu Pancasila

Ada lima fokus pembahasan yang disampaikan dalam Rakerwil kali ini. Pertama terkait “Idiologi Pancasila dalam tantangan politik identitas” yang akan disampaikan Eusebio Hornai Rubelo (SESTAMA A.B.N Partai NasDem). Kemudian Sosialisasi Program Kerja Prioritas Partai NasDem yang disampaikan oleh Sekjen DPP Partai NasDem, Nining Indra Saleh.

Setelah sosialisasi program kerja prioritas, acara dilanjutkan dengan laporan dari masing-masing ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem. Kemudian membahas “Pemantapan Hubungan Partai NasDem DKI Jakarta dengan Legislatif (DPRD DKI Jakarta) dan Pemda DKI Jakarta, serta Program – Program yang bisa di kerjasamakan” oleh anggota Fraksi DPRD NasDem DKI Jakarta. Dalam Rakerwil ini juga membahas ‘Gambaran Awal Rancangan Undang-Undang Penyelenggaraan Pemilu 2019’ oleh Wakil Ketua Fraksi NasDem DPR RI, Johnny G. Plate.(Fahruddin Mualim/*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: