NasDem Jakarta Barat Gelar Silahturahmi Jelang Ramadan

0

JAKARTA (25 Mei): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Jakarta Barat menggelar acara silaturahmi pengurus di Sekretariat DPD Partai NasDem Jakarta Barat, Perumahan Daan Mogot, Jl. Jimbaran Raya Blok A1-12A Kalideres, Rabu (24/5). Gelaran acara ini dimaksudkan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1438 H/2017 M.

Selain pengurus DPD Jakarta Barat, silaturahmi ini juga dihadiri sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta Wibi Andrino, ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Jakarta Barat, ketua Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) se-Jakarta Barat, serta Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD se-Jakarta Barat. Acara ini juga sekaligus upaya untuk terus memperkuat hubungan internal Partai NasDem.

Dalam sambutannya, Sekretaris DPW NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino meminta kepada seluruh fungsionaris/kader NasDem se-Jakarta Barat untuk turun langsung ke masyarakat melihat kondisi sosial yang sedang terjadi.

“Tanyakan apa kesulitan masyarakat dan beri solusi nyata kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Jadikan Partai NasDem sebagai partai yang dicintai rakyat Jakarta,” pinta Wibi Andrino, saat memberikan sambutan.

Selain itu, Wibi juga meminta kepada kader NasDem Jakarta Barat untuk menjadi penggerak para kaum nasionalis di daerahnya masing masing. Menurutnya, tantangan bangsa saat ini, yakni adanya niat mengubah konsensus kebangsaan harus disikapi dengan bergeraknya seluruh kaum nasionalis , dan dalam menjaga hal itu kader NasDem harus bisa menjadi pionir. (Fahrudin Mualim/*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: