Momentum Ramadan jadi Ajang Restorasi Berbagai Hal

0

ACEH (14 Juni): Keluarga besar Partai NasDem menggelar buka puasa bersama dengan pengurus, kader partai, lintas partai dan masyarakat di Kantor DPW NasDem, di Jalan Nyak Makam Lampineung, Banda Aceh, Selasa (13/06).

Dalam acara buka puasa tersebut dihadiri Ketua DPD PDIP Aceh Karimun Usman dan sejumlah ketua partai lainnya bersama pengurus dan kader DPW NasDem Aceh serta masyarakat. Acara buka puasa bersama juga diawali dengan pemberian santunan terhadap kepada puluhan anak yatim.

Zaini Djalil mengatakan, kegiatan ini sebagai wahana silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan antar sesama. Di bulan Ramadan ini, Partai NasDem melakukan aksi berbagi dan menebar kebajikan. Ini sebagai salah satu wujud perhatian NasDem yang harus peka melihat permasalahan ditengah masyarakat.

“Bulan suci Ramadan ini penuh keberkahan, maka saya ingin mengajak setiap umat Muslim yang kembali bertemu bulan Ramadan, sepatutnya dapat mengisinya dengan berbagai kebaikan dan meningkatkan amal ibadah. Salah satunya membantu dan meringankan beban hidup orang lain dengan berbagi,” ujar Jaini Djalil.

Selama jalannya acara, masyarakat terlihat antusias mendatangi kantor DPW Partai NasDem untuk berbuka bersama. Hal ini terbukti dari padatnya tamu undangan yang hadir. Ini juga bisa menjadi barometer Partai NasDem mendapatkan tempat di hati masyarakat.

“Momentum Ramadan 1438 Hijriyah ini juga menjadi ajang restorasi atau perubahan dalam berbagai hal, utamanya meningkatkan keimanan kepada Allah SWT, serta ikut mendukung pembangunan menuju kesejahteraan masyarakat,” tambah Zaini.

Lebih jauh disampaikan Zaini, semangat silaturahmi yang sudah terbangun selama ini dengan baik di antara semua komponen masyarakat dengan NasDem harus terus dipertahankan oleh kader. Kegiatan seperti buka puasa bersama menjadi salah satu momentum memperkuat semangat silaturahmi tersebut.(*)

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: