NasDem Banggai Buka Puasa Bersama Korban Penggusuran

0

LUWUK, SULTENG (14 Juni): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Banggai menggelar buka puasa bersama masyarakat Tanjung, korban penggusuran sengketa perdata hak atas tanah. Buka puasa ini dihadiri langsung Batia Sisilia Hajar, Ketua DPD NasDem Banggai, Luwuk/14/6/2017.

“Kegemberiaan ramadhan harus hadir di tengah-tengah korban penggusuran. Semangat berbagi ramadhan NasDem Banggai, harus dirasakan juga masyarakat Tanjung,” ujar Batia.

Menurut Batia, masyarakat Tanjung hingga saat ini belum banyak memiliki pilihan menata kehidupan. Ramadhan tahun ini benar-benar mereka dalam suasana yang serba sulit.

“Barangkali saja dengan buka puasa ini, luka dan kesedihan saudara-saudara kita bisa terobati. Mereka bisa tetap merasakan indahnya ramadhan walau hanya dengan kegiatan sederhana seperti ini,” ujarnya.

Masyarakat Tanjung nyaris sudah hampir dua bulan ini hidup dalam kondisi penuh ketidakpastian. Nasib ratusan kepala keluarga bersama sanak saudara sebagian besar masih hidup di kamp pengungsian.

“Ini wujud solidaritas amal bakti Partai NasDem. Kita akan terus berdoa dan mendukung apapun yang terbaik untuk nasib masyarakat Tanjung,” tuturnya.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: