Mudik Gratis NasDem Sulteng Diberangkatkan

0

PALU, SULTENG (21 Juni): Walau sempat diguyur hujan, Closhing Ceremoni Puncak Amal Bakti Ramadan Partai NasDem pelepasan 800 kursi pemudik dan pembagian 3000 paket Ramadan berjalan meriah. Ribuan warga memadati lokasi Wisata Penggaraman Pantai Talise, Palu, (21/06).

“Puncak kegiatan amal bakti ramadan Partai NasDem ini adalah kegiatan sosial yang telah dicanangkan sejak tiga tahun lalu. Tujuannya untuk membudayakan semangat berbagi,” ujar Ahmad M Ali, Ketua DPW NasDem dalam sambutannya.

Ahmad M Ali berpendapat, kegiatan sosial semacam ini adalah suatu tradisi Partai NasDem yang dimaksudkan untuk mengajak semua orang melakukan hal yang sama.

“Negeri ini akan sejahtera, dan semua orang akan merasakan bahagia bersama kalau semangat berbagi menjadi budaya, semua partai politik, politisi dan orang-orang yang memiliki kecukupan,” terangnya.

Walaupun sempat diguyur hujan sejak jam 11 siang. Tetapi animo masyarakat atas kegiatan ini tidak surut. Ribuan warga berdesak-desakan di lapangan eks Palu nomoni tersebut.

Ahmad M Ali yang didampingi Fungsionaris DPW Partai NasDem dan DPD Kota Palu melepas rombongan mudik dengan bendera kebesaran Partai NasDem. Sebelumnya, para pemudik mengambil kesempatan untuk melakukan sesi foto bersama dengan anggota Komisi III DPR RI tersebut.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: