Ketua Badan Rescue NasDem Kunjungi DPW NasDem Riau

0

RIAU (11 Agustus): Ketua Badan Resue Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem Haryadi Anwar, melakukan pertemuan dan diskusi tentang Badan Rescue NasDem dengan kader NasDem Riau di Ruang Rapat Rumah Restorasi NasDem Riau, Jalan Diponegoro no.24 Pekanbaru, Kamis (10/08).

Pertemuan yang menjadi silahturahmi dan diskusi seputar Badan Rescue NasDem tersebut berlangsung hingga dua jam. Selain Ketua Badan Rescue NasDem (BRND) hadir menyertai pertemuan tersebut Sri Unggul Azul yang memaparkan sejarah pendirian BRND.

“Sejarah pembentukan Badan Rescue NasDem ini harus diketahui seluruh kader NasDem. Apalagi kalau DPW NasDem Riau ingin membentuk Badan Rescue NasDem,” ujar Haryadi Anwar atau yang akrab disapa Ade Anwar.

Lebih jauh Ade Anwar juga menjelaskan, mulai dari latar belakang berdirinya, visi dan misi dibentuknya Badan Rescue NasDem serta berbagai kegiatan yang sudah dilakukan Badan Rescue NasDem perlu juga disosialisasikan melalui tatap muka.

“Kalau tatap muka begini jadi jelas, ada tanya jawab, mereka jadi mengerti kenapa Badan Rescue NasDem dibentuk. Intinya sih harus ikhlas dan peduli, karena Badan Rescue NasDem bertugas di daerah bencana,” terang Ade Anwar.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Riau, Iskandar Husein, menyambut baik apa yang sudah dijelaskan Ketua BRND, Haryadi Anwar.  Bahkan DPW NasDem Riau sangat memberikan perhatian dan apresiasi terhadap pentingnya kehadiran Badan Rescue NasDem Wilayah Riau.

“Meskipun Riau belum memiliki Badan Rescue secara organisasi, namun NasDem Riau telah bekerja sama dengan Badan Rescue NasDem DPP saat melakukan program Gerakan Melawan Asap atau Gemas beberapa waktu lalu saat bencana asap melanda Riau,” ujar Iskandar Husein.

Sekretaris Wilayah DPW NasDem Riau, Fuady Noor menambahkan, keinginan DPW NasDem Riau memiliki Badan Rescue karena itu merupakan wujud keinginan untuk meningkatkan peran serta dan pengabdian terhadap kepedulian sosial di tengah masyarakat.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: