NasDem Peduli Semprot Disinfektan di Talang Ubi

NasDem Peduli Semprot Disinfektan di Talang Ubi

  • 07 April 2020
  • 4

PALI (30 Maret): Sumatera Selatan (Sumsel) menetapkan daerah itu menjadi tanggap darurat wabah virus Corona (Covid-19). Anggota Komisi VII DPR RI, Sri Kustina menyemprotkan disinfektan di fasilitas umum dan tempat publik serta pemukiman warga khususnya di Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Pali, Sumatera Selatan.


Kegiatan pada Minggu (29/3) tersebut dilakukan belasan tim relawan yang tergabung dalam 'NasDem Peduli' yang ikut berperan aktif mencegah penyebaran Covid-19.


"Tujuan kegiatan agar penyebaran Covid-19 di Pali bisa dicegah. Selain Kecamatan Talang Ubi nantinya di wilayah kecamatan lain juga akan dilakukan penyemprotan sehingga pencegahan virus Corona dapat maksimal," ujar Sri Kustina. 

Legislator NasDem itu menuturkan, wacana penyemprotan disinfektan tersebut sudah dilakukan beberapa waktu lalu. Setelah persiapan dinyatakan cukup memadai maka dilakukan penyemprotan di beberapa titik di Kecamatan Talang Ubi.


“Kami meminta kepada masyarakat agar tetap menjalankan imbauan pemerintah dalam pencegahan virus Corona. Kita harus sadar, bahwa virus ini sangat berbahaya jika kita lalai, abai. Mari selalu jaga kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat. Dan yang paling penting mari bersama-sama memerangi Corona untuk diri sendiri, keluarga dan orang lain,” pungkasnya.(HH/*)
,