NasDem Salurkan Bantuan Sembako Door to Door

NasDem Salurkan Bantuan Sembako Door to Door

  • 07 April 2020
  • 2

JAKARTA (30 Maret): Wabah Covid-19 bukan hanya menyerang kesehatan, melainkan ekonomi hingga mobilitas masyarakat kian terbatas. Oleh karena itu, Sekretaris Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Abdul Aziz Muslim menyalurkan bantuan sembako langsung door to door ke rumah warga.


Cara itu dipilih dalam menyalurkan 500 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu yang terkena dampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19, di RW 17, Jalan Tampak Siring Perumahan Daan Mogot Baru Raya, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (29/3).


“Adapun dukungan kami dalam penanganan Covid-19 tersebut ditujukan untuk mengurangi beban keluarga miskin dan rentan sebagai akibat dampak ekonomi Covid-19. Kami ingin memberikan perlindungan kepada keluarga miskin dan rentan," kata Legislator Partai NasDem DKI Jakarta tersebut.

Dalam menyalurkan bantuan tersebut, Abdul Aziz yang juga Ketua DPD NasDem Jakarta Barat itu bersama timnya mendatangi setiap pintu rumah sesuai alamat data keluarga miskin dan rentan.


“Dengan sistem jemput bola yang dilakukan dalam penyaluran sembako ini, kami ingin meminimalisasi penyebaran Covid-19 yang tengah mewabah saat ini," ujar Abdul Azis.

Dalam menyalurkan bantuan tersebut, Abdul Aziz dan timnya didampingi aparat terkait dari Kecamatan Kalideres, Babinsa Kalideres dan Bhabinkamtibmas Kalideres.


“Saya berharap masyarakat dapat mengikuti imbauan pemerintah untuk melakukan social distancing, mencuci tangan dengan sabun, menghindari tempat-tempat yan g ramai, dan tetap berada di rumah," kata Abdul Azis.(Anto/BA/*).
,