Baksos NasDem Toraja Utara Semprotkan Disinfektan

Baksos NasDem Toraja Utara Semprotkan Disinfektan

  • 04 April 2020
  • 7

TORAJA UTARA (23 Maret): Anggota Komisi X Fraksi NasDem DPR RI, Eva Stevany Rataba turut dalam gerakan NasDem Peduli Lawan Virus Corona (Covid 19) dengan langkah memberikan pelayanan gratis penyemprotan disinfektan di beberapa rumah ibadah.


Eva Stevany menuturkan bahwa bakti sosial (Baksos) itu dalam upaya menangkal merebaknya wabah Covid 19.


“Untuk hari ini kami fokuskan di rumah ibadah di sekitar Rantepao dan Tallunglipu,” tutur Legislator NasDem tersebut, di Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Sabtu (21/3).

Pada kesempatan tersebut Eva mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta menerapkan pola hidup sehat.


“Menangkal Virus Corona merupakan tanggung jawab kita bersama. Diharapkan kepada seluruh masyarakat agar menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta menjaga pola hidup sehat. Dan tak kalah penting tetap berdoa agar musibah Covid 19 ini segera berakhir,” harapnya.

Anggota DPR Dapil Sulsel II ini tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh petugas medis yang berada di garis depan melawan Virus Corona.


“Saya ingin mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh petugas medis yang tak kenal lelah melawan Covid 19,” tutupnya.(BA/*)
,