NasDem Makassar Bagikan 5000 Botol Carian Disinfektan

NasDem Makassar Bagikan 5000 Botol Carian Disinfektan

  • 04 April 2020
  • 7

MAKASSAR (23 Maret): DPD Partai NasDem Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) bergerak melakukan pencegahan Virus Corona (Covid 19) dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan hand sanitizer secara gratis.


Ketua DPD NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi mengatakan untuk memudahkan penyemprotan, pihaknya membuka pendaftaran via WhatsApp atau telepon untuk masyarakat secara langsung.


“Kita langsung turun melakukan penyemprotan di 15 kecamatan melalui DPC (Dewan Pimpinan Cabang) NasDem di setiap kecamatan. Mulai hari ini hingga beberapa hari ke depan,” kata Cicu sapaan akrabnya, di Kota Makassar, Sulsel, Senin (23/3).

Proses penyemprotan dilakukan di rumah ibadah dan fasilitas umum lainnya. Seperti masjid, gereja, sekolah dan tempat-tempat yang ramai dikunjungi warga.


Sekretaris DPD Partai NasDem Makassar, Ari Ashari Ilham menambahkan, tak hanya melakukan penyemprotan., pihaknya juga membagikan cairan disinfektan ke warga Makassar.


“Hari ini kita siapkan 5000 botol disinfektan. Kemarin sudah ada 1000 lebih juga dibagikan. Ini bantuan langsung dari Pak Rusdi Masse,” tambahnya.

Untuk hand sanitizer, Ari Ashari yang juga Ketua Fraksi NasDem DPRD Makassar menjelaskan pembagian hand sanitizer dilakukan mulai Selasa (24/3).


"Saat ini, alat dan bahan sedang dikumpulkan di Kantor DPD NasDem Makassar, untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat secara gratis," tuturnya.(BA/*)
,