NasDem Kalbar Semprotkan Disinfektan di Tiga Desa

NasDem Kalbar Semprotkan Disinfektan di Tiga Desa

  • 04 April 2020
  • 3

KUBU RAYA (24 Maret): Partai NasDem Kalimantan Barat (Kalbar) melakukan penyemprotan disinfektan di tiga desa di Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar, selama dua hari, Minggu-Senin (22-23 Maret).


Di bawah komando Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Sungai Kakap, Bone Bin Yusuf, bersama 13 relawan dengan sukarela menyemprotkan disinfektan di Mapolsek Sungai Kakap, klenteng, masjid, musholla, dan Kantor Desa Sungai Kakap.


"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Partai NasDem terhadap masyarakat. Di musim kabut asap, kita bergerak membagikan masker. Saat ini, kami hanya bisa membantu masyarakat dengan menyemprot disinfektan ke fasilitas-fasilitas umum dan tempat berkumpul orang ramai," ujar Bone, Senin (23/3). 

Bone berharap, kegiatan itu setidaknya bisa membantu mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19).


"Penyemprotan disinfektan ini tidak hanya di Desa Sungai Kakap, kami juga melakukan penyemprotan di Desa Punggur Kapuas," jelasnya. 

Di Desa Kalimas, para relawan NasDem memenuhi permintaaan masyarakat untuk menyemprotkan disinfektan di Pura Giri Kerta Buana mengingat Selasa-Rabu mendatang, warga yang beragama Hindu akan melaksanakan ibadah Nyepi.


Diungkapkan Bone, kegiatan sosial ini juga disupport penuh DPW Partai NasDem Kalbar dan DPD Partai NasDem Kubu Raya, para legislator, pengurus, anggota dan simpatisan NasDem.


Menurut Bone, instruksi Ketua DPW NasDem Kalbar Syarif Abdullah Alkadrie agar antisipasi penyebaran Covid 19 dengan saling bahu-membahu dan bekerja sama mengatasi wabah itu.(HH/*)

,