DPW NasDem Kepri Berbagi Sembako di Batam

DPW NasDem Kepri Berbagi Sembako di Batam

  • 18 Mei 2020
  • 1

BATAM (17 Mei): DPW Partai NasDem Kepulauan Riau (Kepri) membagi sembako di Kantor DPW Partai NasDem Kepri di Kompleks Batam Center Kota Batam, Kepri, Minggu (17/5).

Wakil Ketua DPW NasDem Kepri, Yanto mengatakan kegiatan ini merupakan inisiatif Ketua DPW Provinsi Kepri beserta fungsionaris NasDem Kepri.  

“Pembagian sembako ini atas inisiatif HM Rudi sebagai Ketua DPW NasDem Provinsi Kepri beserta dewan pengurus dan jajaran Partai NasDem DPW Provinsi Kepri,” kata Yanto.

Yanto mengatakan, bantuan sembako itu merupakan bentuk kepedulian Partai NasDem Provinsi Kepri untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Dampak pandemi Covid 19 ini mengakibatkan berhentinya aktivitas seluruh masyarakat dalam melakukan kegiatan dan pekerjaan sehari-hari. Maka dari itu, NasDem Kepri berinisiatif meringankan beban masyarakat yang terdampak, terutama mereka yang kurang. Tak ketinggalan beberapa yayasan dan panti asuhan juga kami berikan bantuan," tambah Yanto.

Yanto juga mengimbau masyarakat Kepri utamanya di Kota Batam untuk terus mematuhi protokol kesehatan yang diberikan pemerintah.

“Jalankan hidup sehat, tertib, social distancing, stay at home, serta memakai masker dan sanitizer. Sayangilah diri dan keluarga Anda,” tegas Yanto.

Horjani, salah satu pengurus DPW Partai NasDem Provinsi Kepri menambahkan, kegiatan tersebut juga merupakan instruksi Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

“Kegiatan ini dilakukan NasDem di seluruh Indonesia atas instruksi Ketum DPP NasDem Bapak Surya Paloh. Harapan kami semoga bantuan sembako ini bisa sedikit mengurangi beban yang dirasakan masyarakat saat ini, serta menjadi berkah buat kita semua. Jangan lupa juga agar kita saling mendoakan agar bencana virus ini lekas selesai dan kita bisa beraktivitas kembali seperti biasa. Aamiin”, seru Horjani.(NasDem Kepri/*)
,