NasDem Bagi Ribuan Paket Sembako di Pasuruan

NasDem Bagi Ribuan Paket Sembako di Pasuruan

  • 18 Mei 2020
  • 9

PASURUAN (18 Mei): Ketua DPD Partai NasDem, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Joko Cahyono membagi-bagikan ribuan paket sembako, masker dan takjil gratis ke masyarakat, Minggu (17/5).

Pembagian paket sembako tersebut dilakukan untuk memperingati bulan suci Ramadan 1441 Hijriyah dan dalam rangka peduli Covid-19 yang melanda masyarakat kecil di saat kesulitan ekonomi.

Joko Cahyono mengaku, ribuan paket sembako diberikan langsung ke Kepala Keluarga (KK) yang ada di Kabupaten Pasuruan. Paket sembako itu berisi beras 5 kg, mie instan, minyak dalam kemasan, gula dan telur.

"Selain paket sembako, Partai NasDem juga membagikan 10 ribu masker. Tentunya bantuan itu diberikan ke masyarakat kecil yang terdampak Covid-19. Adapun takjil gratis juga diberikan langsung ke para pengguna jalan," kata anggota DPRD Pasuruan itu.

Legislator NasDem Pasuruan itu juga mengatakan, anggota NasDem hampir setiap hari melakukan kegiatan bagi-bagi sembako dan penyemprotan disinfektan di Kabupaten Pasuruan. 

"Untuk pembagian paket sembako kami lakukan beberapa tahap. Pertama sejumlah 300 paket sembako dibagikan di wilayah Prigen, dan Sukorejo. Tahap kedua, paket sembako dibagikan di wilayah Purwosari dan Purwodadi. Kami harap bantuan ini merata di 24 kecamatan," tambahnya.

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pasuruan itu  mengaku, sembako yang dibagikan masyarakat juga termasuk sumbangan Aminurokhman anggota DPR RI. 

"Intinya Partai NasDem saling berbagi kepada warga yang terdampak Covid-19," tambah Joko.

Aminurokhman menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerja sama anggota Partai NasDem yang kompak dalam melakukan kegiatan bakti sosial berupa paket sembako. 

"Semoga bantuan paket sembako ini bermanfaat bagi masyarakat," katanya. (NasDem Kabupaten Pasuruan/Zi/*)
,