Azis Bagi Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Azis Bagi Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

  • 19 Mei 2020
  • 2

JAKARTA (19 Mei): Partai NasDem bersama keluarga besar Citra Bhayangkara membagikan paket sembako pada kegiatan peduli bakti sosial terkait dampak Covid–19. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Perumahan Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat, Senin (18/4).

Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Barat, Abdul Azis Muslim mengatakan, bantuan itu bertujuan untuk sinergitas Partai NasDem dan keluarga besar Citra Bhayangkara dengan masyarakat dalam upaya meningkatkan bakti sosial di wilayah Kalideres khususnya.

“Tujuannya adalah bagaimana secara sosial kita perlu berbagi, karena dampak Covid-19 sungguh besar terjadi pada sektor kebutuhan dasar yang sangat diperlukan dalam kelangsungan hidup," ujar Sekretaris Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta itu, kepada partainasdem.id, Selasa (19/5). 

Legislator NasDem itu mengatakan, bantuan tersebut diharapkan dapat mewakili suatu perasaaan antar manusia dalam berbagi kasih, sehingga menjadi nilai ibadah bagi hubungan sosial di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga sembako yang kita berikan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita. Kami mengajak masyarakat untuk bahu membahu bekerja sama melawan Covid-19 ini," katanya. 

Legislator NasDem itu berharap, pembagian sembako tersebut dapat membangkitkan kembali rasa kekeluargaan di tengah masyarakat yang selama ini takut, panik, bahkan cemas mengenai musibah itu. 

"Saat ini pemerintah sedang berusaha untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Untuk itu saya harap masyarakat tidak melakukan kegiatan di luar rumah, agar tidak tertular. Mari sama-sama kita cegah penyebaran Covid-19 tersebut," kata Abdul Azis Muslim.(Anto/HH/*)
,