Sahabat Rico Sia Sasar Rumah Ibadah di Kota Sorong

Sahabat Rico Sia Sasar Rumah Ibadah di Kota Sorong

  • 06 April 2020
  • 2

SORONG (25 Maret):  Partai NasDem terus melakukan aksi untuk mencegah penyebaran Covid 19. Anggota Fraksi NasDem DPR RI dari dapil Papua Barat, Rico Sia melalui timnya melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah rumah ibadah di Kota Sorong, Papua Barat.


Melalui Tim Sabahat Rico Sia, sejumlah relawan terjun lengkap dengan Alat Pelindung Diri (APD) melakukan penyemprotan disinfektan, di Mushola Rahmad Fadhilah, KPR LBR Kilometer 14, Kota Sorong, Papua Barat, Selasa (24/3).


Aksi para relawan Sahabat Rico Sia itu mendapat respons positif dari sejumlah warga. Salah satunya Basri, yang menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dilakukannya penyemprotan itu.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada Partai NasDem, Bapak Rico Sia beserta Tim Sahabat Rico Sia atas perhatiannya sudah datang di mushola kami ini untuk dilakukan penyemprotan disinfektan. Alhamdulillah, sekali lagi kami ucapkan terima kasih. Semoga Allah SWT memberikan limpahan rahmat kepada Bapak Rico, amin” kata Basri di lokasi.

Menurut Basri, di tengah maraknya wabah virus Corona yang membuat panik warga sehingga perhatian tempat-tempat ibadah seakan dilupakan. Namun masih ada figur yang tanpa pamrih mengingat dan memprioritaskan rumah Tuhan.


“Sekali lagi terima kasih Bapak Rico Sia, sudah memperhatikan mushola kami di Kilometer 14 ini,” kata Basri.

Rizal, salah seorang warga juga mengapresiasi kegiatan Partai NasDem Peduli itu dan patut untuk dicontoh. Terlebih, rumah ibadah salah satu tempat berkumpul para jemaah untuk melaksanakan ibadah, maka perlu diperhatikan.


“Alhamdulillah, terima kasih bapak Rico Sia. Walaupun bapak di Jakarta tapi masih memperhatikan kami di daerah, apalagi kami yang di kilo 14 sini,” tutupnya.

Dalam satu hari (Selasa, 24/3), hingga pukul 17.56 WIT sudah 10 rumah ibadah yang didatangi Tim Sahabat Rico Sia untuk dilakukan penyemprotan disinfektan. Setelah dari Kilometer 14, tim menuju Gereja Eklesia, Kilometer 13 dan Masjid Rumah Sakit (RS) Sele Be Solu dan akan dilanjutkan hari ini. (BA/*)

,