NasDem Tapteng Bagikan 3.000 Paket Sembako

NasDem Tapteng Bagikan 3.000 Paket Sembako

  • 19 Mei 2020
  • 4

PANDAN (19 Mei): DPD Partai NasDem Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, membagikan sembako langsung kepada masyarakat Kelurahan Muara Nibung, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Senin (18/5).

Bantuan dibagikan langsung kepada masyarakat dengan sistem door to door oleh Ketua DPD Partai NasDem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai NasDem Tapteng, Darwin Sitompul, Ketua DPRD Kabupaten Tapteng, Khairul Kiyedi Pasaribu, dan para anggota DPRD Tapteng Fraksi Partai NasDem.

“Bantuan sembako yang dibagikan DPD NasDem Tapteng ini sebanyak 3.000 paket yang berasal dari himpunan BUMN sebanyak 1.000 paket yang diprakarsai anggota DPR RKI dari Fraksi Partai NasDem Martin Manurung yang juga Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, kemudian dari DPD Partai NasDem Tapteng sebanyak 1.000 paket. Sedangkan 1.000 paket lainnya berasal dari bantuan pribadi Kakak Martin Manurung,” ujar Bakhtiar. 

Bakhtiar juga menyebutkan, DPD NasDem Tapteng juga telah membagikan 3.000 karung beras dan 12.000 masker kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah. 

"Perlu kami sampaikan juga bahwa Partai NasDem akan selalu ada di tengah-tengah masyarakat dan akan segera membantu masyarakat yang membutuhkan," jelas Bakhtiar. 

Menurutnya, kegiatan itu sesuai pesan Ketua Umum NasDem, Surya Paloh, bahwa Partai NasDem bekerja untuk rakyat bukan hanya karena pemilihan legislatif, pemilu ataupun pilkada dan sebagainya, namun terutama ketika rakyat membutuhkan.(HH/*)

,