Setelah APD NasDem Kota Bandung Bagikan Sembako

Setelah APD NasDem Kota Bandung Bagikan Sembako

  • 19 Mei 2020
  • 6

BANDUNG (19 Mei): DPD NasDem Kota Bandung, Jawab Barat, membagikan 3.500 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

"Sebanyak 3500 paket sembako ini kecil apabila dibandingkan dengan jumlah masyarakat terdampak Covid 19, tapi harapan kami gerakan ini dapat dilakukan seluruh pihak yang mempunyai kemampuan sehingga dapat berakumulasi menjadi besar dan luas jangkauannya," ujar Ketua DPD NasDem Kota Bandung, Rendiana Awangga kepada partainasdem.id, Selasa (19/5). 

Kang Awang menyebutkan, paket sembako ini diutamakan kepada para fungsionaris NasDem di tingkat kecamatan. Paket sembako juga dibagikan ke kelurahan yang terdampak, terutama dibagikan kepada Perlindungan Masyarakat (Linmas) dan petugas kebersihan di lingkungan sekitar Sekretariat NasDem Kota Bandung. 

"Kegiatan ini dapat terlaksana atas bantuan DPW Partai NasDem Jawa Barat dan juga anggota DPR RI, M Farhan. Kami akan terus berkolaborasi mengadakan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat," kata Kang Awang seusai memberikan pengarahan kepada petugas yang mendistribusikan sembako di Sekretariat DPD NasDem Kota Bandung, Jalan Karawitan Bandung. 

Sebelumnya, DPD Partai NasDem Kota Bandung membagikan bantuan alat pelindung diri (APD) berupa masker, hazmat suite, hingga hand sanitizer ke seluruh puskesmas di Kota Bandung. Aksi ini merupakan wujud kepedulian dan dukungan Partai NasDem kepada tenaga medis dalam perang melawan Covid-19.(HH/*)

,