Lisda Bersama Struktur dan Sayap Partai NasDem Bagi Bahan Pangan

Lisda Bersama Struktur dan Sayap Partai NasDem Bagi Bahan Pangan

  • 21 Mei 2020
  • 14

PAINAN (21 Mei): Legislator NasDem Lisda Hendrajoni bersama DPD NasDem Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat dan DPD Garnita Malahyati NasDem Pesisir Selatan, memberikan bantuan sembako untuk warga Koto XI Tarusan, Pesisir Selatan, Rabu (20/5).

Bantuan yang diserahkan itu berisi beras, minyak, sayur, ikan kering, mie instan dan telur. Bantuan sebanyak sekitar 200 paket itu didistribusikan dengan tetap menjaga social distancing dan physical distancing.

“Kami dari Partai NasDem dan Garnita Malahayati NasDem berbagi untuk masyarakat berupa kebutuhan pokok harian mulai dari beras, minyak, sayur, ikan kering, dan telur,” ujar anggota Komisi VIII DPR RI tersebut.

Ketua DPD Garnita Malahayati NasDem Pesisir Selatan, Fitrya Sartika Sari mengatakan, gerakan itu merupakan perhatian Partai NasDem Pesisir Selatan, guna memberikan kebutuhan harian terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Bahkan imbauan dari Ketum Partai NasDem, Bapak Surya Paloh, bahwa pengurus dan kader pun harus membantu menyosialisasikan protokol kesehatan dari pemerintah. Kami diinstruksikan untuk berbagi kepada masyarakat,”katanya.

Dia berharap Covid-19 bisa segera berakhir sehingga semua dapat kembali beraktivitas normal.

DPP NasDem mengingatkan kepada pengurus DPD, DPC, dan kader untuk tidak meremehkan dan menyepelekan wabah virus corona. Sebab hal tersebut malah akan menambah parah penyebaran Covid-19.

“DPP NasDem juga memerintahkan seluruh kader untuk melaksanakan dan menyosialisasikan arahan physical distancing, berdiam diri di rumah demi mencegah penyebaran Covid-19,” kata Fitrya. 

Pembagian itu merupakan langkah awal. Ke depan akan ada tindak lanjut yang diberikan untuk memutus mata rantai Covid-19.(*)

,