NasDem Belitung Bagikan 5000 Masker Kain

NasDem Belitung Bagikan 5000 Masker Kain

  • 02 Juni 2020
  • 17

TANJUNG PANDAN (2 Juni): DPD Partai NasDem Belitung dan Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung, membagikan masker kepada masyarakat sebagai pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Belitung, Senin (1/6).

Sedikitnya ada 5000 masker kain yang dibagikan pengurus DPD Partai NasDem Belitung kepada masyarakat Kabupaten Belitung yang sudah dimulai sejak 28 Mei lalu.  

Saat membagi masker kain itu, Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Belitung, Fendi Haryono menyatakan berterima kasih kepada DPP Partai NasDem dan DPW Partai NasDem Propinsi Kepulauan Bangka Belitung yang memberikan bantuan masker kepada masyarakat Belitung. 

Pembagian masker ini juga merupakan bagian dari bentuk kepedulian Partai NasDem kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

"Dengan kepedulian ini kita berharap agar masker dapat selalu digunakan dan bermanfaat untuk pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19,"  kata Fendi

Legislator NasDem itu berharap agar masyarakat yang telah mendapat masker untuk tetap terus menggunakan masker tersebut dengan tujuan menjaga kesehatan.

Arni seorang warga yang mendapat masker berharap  agar masyarakat dengan sadar selalu menggunakan masker setiap kali ke luar rumah.

Dia juga berterima kasih kepada DPD Partai NasDem Belitung yang telah membantu masyarakat dalam pemenuhan masker.

"Terima kasih telah memberikan kami masker. Semoga masyarakat selalu dapat menggunakan masker dengan teratur,’’ katanya.(*)
,