Eva Stevany Salurkan Bantuan untuk Gereja-Gereja

Eva Stevany Salurkan Bantuan untuk Gereja-Gereja

  • 02 Juni 2020
  • 11

RANTEPAO (2 Juni): Pandemi Covid-19 memberikan dampak besar kepada masyarakat terlebih pada penerima bantuan diakonia yang tercatat di beberapa gereja baik itu di Gereja Toraja, Gereja Katholik dan Gereja Bethel Indonesia (GBI) di Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan. 

Sekitar 1000 paket sembako telah disalurkan oleh Tim Eva Stevany Rataba (ESR) Peduli ke gereja-gereja sejak bulan April 2020 sampai akhir Mei 2020.

Ditemui di kediamannya, anggota Komisi X DPR RI Fraksi NasDem, Eva Stevany Rataba menuturkan, bantuan paket sembako itu murni bentuk rasa kemanusiaan darinya.

"Bantuan sembako untuk penerima bantuan Diakonia ini murni atas rasa kemanusiaan untuk membantu sesama kita yang sangat membutuhkan di masa pandemi Covid-19," tuturnya, Selasa (2/6).

Legislator Partai NasDem dari Dapil Sulsel III ini pun berharap, bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat bagi penerima.

"Saya pun berharap bantuan itu dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang menerimanya," harap Srikandi NasDem tersebut. 

Eva Stevany Rataba yang juga istri Wakil Bupati Toraja Utara itu aktif berperan dalam kegiatan sosial lainnya selama masa pandemi Covid-19.(HH/*)

,