Garnita NasDem Sumbang APD untuk Tim Covid 19 Kota Bogor

Garnita NasDem Sumbang APD untuk Tim Covid 19 Kota Bogor

  • 05 Juni 2020
  • 9

BOGOR (3 Juni): DPP Garda Wanita (Garnita) Malahayati Partai NasDem, menyumbangkan 40 alat pelindung diri (APD) kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/6). 

Organisasi sayap Partai NasDem itu menunjukkan kepeduliannya kepada Pemerintah Kota Bogor yang masih terus mengatasi pandemi Covid-19 dalam bentuk sumbangan APD tersebut.  

Bantuan APD berupa masker, sabun pencuci tangan dan hand sanitizer itu diterima langsung Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bogor, Dedie A Rachim, di Crisis Center Covid-19 Kota Bogor.

Pembina Garnita Malahayati NasDem Kota Bogor, Devie P Sultani yang biasa disapa DPS mengatakan bantuan tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi petugas di garda depan penanganan Covid-19 di Kota Bogor.

“Bantuan ini kami khususkan untuk tim terdepan penanganan Covid-19 Kota Bogor. Bukan hanya untuk petugas rumah sakit atau puskesmas melainkan juga untuk petugas lainnya seperti polisi, TNI dan petugas sosial lainnya,” ujar anggota DPRD Kota Bogor dari NasDem itu.

Dengan bantuan tersebut, Legislator NasDem itu berharap proses penanganan Covid-19 di Kota Bogor dapat perhatian dari semua kalangan, termasuk warga Kota Bogor yang harus lebih memperhatikan protokol kesehatan sehingga tidak ada lagi penambahan kasus Covid-19 di Kota Bogor.

“Memasuki fase kenormalan baru, kita semua harus sudah siap. Makanya perlu ditingkatkan kebiasaan baru, mulai meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan, dan menjaga kebersihan diri sendiri, agar tercipta kehidupan yang sehat,” tutup DPS.(RO/*)
,