Disalurkan Bantuan Rachmad Gobel Tahap V

Disalurkan Bantuan Rachmad Gobel Tahap V

  • 11 Juni 2020
  • 11

GORONTALO (8 Juni): DPD Partai NasDem Kabupaten Gorontalo, menyalurkan paket bahan pokok dari Wakil Ketua DPR RI Rachmad Gobel (RG), di Desa Luhu, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Minggu (7/6).

Selain bahan pokok, sejumlah fungsionaris NasDem Kabupaten Gorontalo juga membagikan masker kepada masyarakat di tengah pendemi Covid-19. Kegiatan itu pun tetap menerapkan protokol kesehatan.

Rustam Akili selaku Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Gorontalo, yang juga Tenaga Ahli Rachmad Gobel mengatakan, bantuan tahap ke lima itu merupakan kepedulian Rachmad Gobel kepada warga Gorontalo.

“Alhamdulillah bersama pengurus DPD NasDem Kabupaten Gorontalo, kami baru selesai mendistribusi paket lebaran bantuan dari Wakil Ketua DPR RI Kakak Rachmad Gobel, kepada masyarakat Desa Luhu dan Bulila Kecamatan Telaga,” ucapnya.

Rustam juga berharap, bantuan itu dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan Insya Allah dapat sedikit mengurangi beban di tengah mewabahnya virus Covid-19. 

Pada kesempatan tersebut fungsionaris NasDem juga berbagi tips kepada masyarakat untuk menjaga diri dari penularan Covid 19. Di antaranya, menganjurkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo, Wisno Nusi menjelaskan, bantuan yang disalurkan itu bukan mencari popularitas di tengah pandemi Covid-19, tetapi sebagai kepedulian terhadap warga miskin yang menjadi korban pendemi Covid-19. 

“Kaka RG (Rachmad Gobel) itu orangnya tulus membantu tanpa mengharapkan apapun dan bantuan ini setiap tahun terus disalurkan. Paket ini berisikan beras premium, gula pasir, teh, mie instan, kopi dan kecap,” jelas laki-laki yang biasa disapa Haji Wisu ini.  

Iyam, salah seorang warga mengaku senang menerima paket bahan pokok dari NasDem Peduli melalui Wakil Ketua DPR RI Rachmad Gobel yang disalurkan Ketua DPD Partai NasDem Gorontalo.

“Terima kasih NasDem, terima kasih Pak Rachmad Gobel dan terima kasih pula kepada Pak Rustam Akili. Semoga NasDem tetap jaya dan Pak RG dan Rustam senantiasa diberi kesehatan oleh Allah Swt,” pungkas Iyam.(NasDem Gorontalo/Fian/*)
,