Tim NasDem Milenial Bojonegoro Perangi Covid-19

Tim NasDem Milenial Bojonegoro Perangi Covid-19

  • 06 April 2020
  • 4

BOJONEGORO (28 Maret): Secara mandiri, DPD NasDem Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, bergerak demi mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) dengan melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum selama tiga hari berturut-turut.


Aksi nyata yang dilaksanakan sejak Jumat (27/3) itu menyasar di beberapa wilayah seperti pondok pesantren, masjid, mushola, kafe, warung-warung kopi, pos kamling, hingga pasar tradisional per kecamatan di Kabupaten Bojonegoro.


"Aksi nyata ini sudah dilakukan sejak tiga hari, hingga pemerintah menyatakan situasi dan kondisi aman. Kami membagi beberapa tim agar penyemprotan lebih cepat selesai," ujar Ketua DPD NasDem Bojonegoro, Alham M Ubey. 

Beberapa tim itu disebar di empat zona yakni Tim NasDem Millenial, meliputi dapil Bojonegoro  satu, empat dan bisa menyasar ke dapil lain. Sedang tim lainnya langsung dikoordinasi anggota DPRD Fraksi NasDem pada masing-masing dapil.


Sedangkan di dapil dua yang meliputi Kecamatan Sumberejo, Sukosewu, Kanor dan Balen dikoordinasikan oleh Ahmad Suyono, dapil tiga oleh Dwi Priyo Raharjo sedangkan dapil lima oleh Sri Sudarumiati.


“Jadi koordinatornya sesuai perolehan kursi Partai NasDem,” jelasnya.

Selain pondok pesantren dan masjid, Tim NasDem Millenial juga melakukan penyemprotan di Kantor Radar Bojonegoro dan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro.


“Kami juga melakukan peyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga, utamanya yang belum disemprot pihak lain,” sambung Alham.

Menurut dia, Tim NasDem Millenial Peduli Pencegahan Corona selalu siap melayani permintaan dari pengasuh pondok pesantren atau lembaga pendidikan lain, demi percepatan pencegahan Covid-19 sehingga kondisi segera normal dan pulih kembali.(BA/*)

,