News Detail

Hasan Evaluasi Kinerja NasDem Probolinggo

Hasan Evaluasi Kinerja NasDem Probolinggo

  • 05 Januari 2021
  • 201
  • NasDem Kabupaten Probolinggo
  • Hasan Aminudin

KRAKSAAN (5 Januari): Guna meningkatkan kinerja Partai NasDem pada 2021, Ketua Bidang Agama dan Masyarakat Adat DPP Partai NasDem, Hasan Aminuddin mengevaluasi kinerja DPD NasDem dan Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

“Saya mengevaluasi kinerja DPD Partai NasDem Kabupaten Probolinggo dan Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Probolinggo. Karena di setiap perjalanan manusia punya salah dan khilaf. Dalam evaluasi ini saya meminta seluruh kader agar bercermin terhadap kepribadian dan kinerjanya masing-masing,” kata Hasan, dalam rapat yang berlangsung Minggu (3/1), di Kraksaan, Probolinggo, Jatim itu.

Hasan mengingatkan bahwa ada program dari DPP Partai NasDem untuk penguatan struktur organisasi hingga ke desa. 

“Saya mengingatkan Fraksi Partai NasDem DPRD Probolinggo untuk selalu menyuarakan dan bagaimana berpihak kepada rakyat,” tegasnya.

Hasan yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPR RI itu menyebutkan, setiap pengurus Partai NasDem Kabupaten Probolinggo dan Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Probolinggo, merupakan tokoh untuk selalu menjadi contoh bagi lingkungannya dan bagi rakyat di daerah pemilihannya (dapil) masing-masing.

 “Ketokohan itu tidak semudah membalikkan kedua telapak tangan. Ada sebuah proses untuk menjadi seorang tokoh. Oleh karena itu semua harus berupaya supaya tidak luntur ketokohannya,” kata Legislator NasDem asal Jawa Timur II (Kabupaten/Kota Probolinggo dan Pasuruan) itu. 

Dalam evaluasi itu, juga dibahas penguatan struktur dan percepatan Kartu Tanda Anggota Elektronik (e-KTA) Partai NasDem. (HH/*)