News Detail

NasDem Riau Mengaji Beri Bantuan untuk Anak Panti Asuhan

NasDem Riau Mengaji Beri Bantuan untuk Anak Panti Asuhan

  • 12 Februari 2021
  • 51
  • NasDem Riau
  • Robby Kurniawan

PEKANBARU (12 Februari): DPW NasDem Provinsi Riau melalui NasDem Millenial Riau kembali menggelar kegiatan pengajian bulanan. Kegiatan yang dinamai NasDem Riau Mengaji itu berlangsung sejak November 2020.

“Kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulannya guna mempererat tali silaturahmi keluarga besar Partai NasDem Provinsi Riau,” ujar Koordinator NasDem Millenial Riau, Robby Kurniawan, di Pekanbaru, Riau, Kamis (11/2).

Pada bulan Februari ini, kata Robby, kegiatan digelar di Kantor DPW Partai NasDem Riau dengan mengundang anak-anak Panti Asuhan Rahmat Nur Hidayah. 

Rangkaian kegiatan dimulai dengan shalat magrib berjamaah, pembacaan Surat Yasin bersama yang dipimpin Ibrahim, pembina Panti Asuhan Rahmat Nur Hidayah dan dilanjutkan tausyiah oleh Ustaz Jamhur Rahmat.

Kegiatan itu diakhiri dengan makan bersama serta pemberian bantuan berupa sembako, perangkat alat salat, dan alat tulis kepada anak-anak panti asuhan. Penyerahan bantuan dilakukan Sekretaris DPW Partai NasDem Riau, Edi Satria. 

Hadir dalam acara tersebut sejumlah fungsionaris DPW NasDem Riau dan organisasi sayap Partai NasDem Riau.

“Terima kasih atas pihak-pihak yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga ke depannya ada peningkatan untuk kepedulian sesama,” kata Robby.(HH/*)