News Detail

NasDem Tawarkan Tokoh Muda di Pilgub DKI 2024

NasDem Tawarkan Tokoh Muda di Pilgub DKI 2024

  • 14 Februari 2021
  • 782
  • DPP NasDem
  • Charles Meikyansah

JAKARTA (14 Februari): Partai NasDem menawarkan tokoh muda berprestasi di hajatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2024 mendatang.

Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai NasDem, Charles Meikyansah mengatakan, NasDem menyodorkan tokoh muda yang tidak kalah popular dan memiliki segudang prestasi yakni Ahmad Syahroni- Wibi Andrino.

“Ini kan supaya jangan sampai muncul istilah: itu lagi itu lagi. Jangan sampai publik hanya dihadirkan orang yang membosankan,” ujar Charles, Sabtu (13/2).

Sebelumnya, PKB menyatakan sedang menyiapkan kader internal hingga melirik artis seperti Raffi Ahmad dan Agnes Monica untuk maju di Pilgub DKI Jakarta.

Charles mengatakan, adanya nama Raffi Ahmad dan Agnes Monica membuat semakin banyak nama yang dimunculkan untuk menjadi calon Gubernur DKI. Menurutnya hal itu membuat masyarakat memiliki banyak pilihan.

“Kalau saya makin senang dan bangga, makin banyak orang yang ditawarkan ke publik untuk jadi calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2024. Cara berpikir untuk memunculkan beberapa tokoh publik menjadi hal penting supaya masyarakat tahu bahwa banyak pilihan,” kata Legislator NasDem itu. 

Menurut anggota Komisi IV DPR RI itu, Partai NasDem, mempertimbangkan untuk menyodorkan nama dalam Pilkada DKI Jakarta. Menurutnya, beberapa di antaranya merupakan kader muda NasDem.

“NasDem juga punya beberapa nama anak muda yang nggak kalah populernya. Ada nama-nama seperti Ahmad Syahroni, Wibi Andrino dan beberapa lainnya. Tokoh muda di NasDem kan banyak,” tuturnya.(HH/*)