News Detail

NasDem bersama PSP Foundation Bantu Warga Sakit Menahun

NasDem bersama PSP Foundation Bantu Warga Sakit Menahun

  • 17 Februari 2021
  • 42
  • NasDem Deli Serdang
  • Nusantara Tarigan

LUBUK PAKAM (17 Februari): Wakil Ketua DPRD Deli Serdang dari Fraksi NasDem, H Nusantara Tarigan Silangit, bersama Prananda Surya Paloh (PSP) Foundation menjenguk seorang warga yang terbaring sakit sudah menahun, Selasa (16/2). 

Dedi Indra Kesuma, 34, warga Dusun III Desa Dalu X A Kecamatan Tanjung Morawa, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), saat ini sakit dan seharian hanya bisa terbaring di atas lantai rumahnya. 

“Kami bersama pengurus Partai NasDem tingkat desa dan kecamatan menjenguk bang Dedi yang sakit dan sekaligus memberikan bantuan berupa uang tali asih serta sembako,” kata Nusantara Tarigan Silangit. 

Bendahara DPD Partai NasDem Kabupaten Deli Serdang itu mengatakan, selain membantu uang tali asih dan sembako, pihaknya juga akan membantu pengobatan Dedi Indra Kesuma. 

“Kalau dari keterangan keluarganya, bang Dedi ini sudah mengalami sakit sejak tiga tahun lalu. Dalam satu tahun belakangan ini dia tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya bisa terbaring,” ujar Nusantara. 

Dalam kesempatan tersebut, Legislator NasDem dua periode tersebut mengajak seluruh kader Partai NasDem untuk terus berbuat dan membantu masyarakat dalam segala bidang. 

“Mohon doa kita bersama insyaallah kita (NasDem) dapat membantu beliau (Dedi) dalam penyembuhannya,” kata Nusantara.(Iyong/*)