News Detail

NasDem Riau Gelar Konsolidasi Kuatkan Struktur Partai

NasDem Riau Gelar Konsolidasi Kuatkan Struktur Partai

  • 18 Februari 2021
  • 88
  • NasDem Riau
  • Edi Satria
  • Sitindaon

PEKANBARU (18 Februari): Guna memperkuat mesin partai untuk menyukseskan pemilu dan pilkada mendatang, DPW NasDem Provinsi Riau menggelar rapat konsolidasi bersama sayap, badan dan komunitas Partai NasDem tingkat provinsi.

Rapat yang diselenggarakan di Kantor DPW Partai NasDem Riau di Pekanbaru  Riau, Rabu (17/2) itu dihadiri Sekretaris DPW Partai NasDem Riau , Edi Satria, beserta fungsionaris Partai NasDem Riau.

Edi Satria mengatakan pertemuan dilaksanakan dalam rangka memperkuat dan memasifkan struktur organisasi sayap sampai ke tingkat daerah. 

"Selain itu juga untuk memperlancar komunikasi semua badan dan sayap serta komunitas dalam menjalankan program-program partai," ujarnya. 

Sekretaris Bappilu Partai NasDem Riau, Dedi, yang akrab disapa DHL menyebut bahwa saat ini DPW NasDem Riau secara intens telah melakukan rapat dengan seluruh struktural partai. Hal ini guna memperkuat komunikasi dan memperkuat kesolidan partai guna membangun NasDem di Riau.

"Sebelumnya DPW NasDem Riau  sudah mengadakan rapat dengan DPD NasDem Pekanbaru, Kampar, Inhu, dan Pelalawan. Yang lain akan di undang secara bergantian. Ini harus dilakukan guna meraih kemenangan di Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang," kata DHL. 

Di sisi lain, Wakil Ketua OKK DPW Partai NasDem Provinsi Riau, ZM Pandapotan Sitindaon menyebutkan bahwa Partai NasDem Riau bergerak cepat membentuk struktur kepengurusan partai hingga tingkat desa dan atau kelurahan. 

"Hal ini diinstruksikan oleh DPP Partai NasDem, sebab 2021 dicanangkan sebagai tahun kerja bagi seluruh pengurus partai dan sayap, badan, serta komunitas partai. Kita targetkan sebelum akhir April 2021 sudah dalam posisi sempurna," tutup Sitindaon. (Dedi/Sitindaon/HH/*)