News Detail

PSP Foundation Bagi Sembako di Tanjung Morawa

PSP Foundation Bagi Sembako di Tanjung Morawa

  • 25 Februari 2021
  • 27
  • NasDem Deli Serdang
  • Nusantara Tarigan

LUBUK PAKAM (25 Februari): Prananda Surya Paloh (PSP) Foundation membagikan sembako di tiga desa di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (24/2). Tiga desa tersebut adalah Lengau Seprang, Tanjung Mulia, dan Punden Rejo.

Pembagian sembako dikoordinasi Wakil Ketua DPRD Deli Serdang dari Fraksi Partai NasDem, Nusantara Tarigan Silangit dan tim PSP Foundation.

“Hari ini PSP Foundation memberikan bantuan sembako di tiga tempat di Kecamatan Tanjung Morawa, yakni Desa Lengau Seprang,  Punden Rejo dan Tanjung Mulia,” ungkap Nusantara di Lubuk Pakam, Deli Serdang.

Legislator NasDem Deli Serdang itu mengatakan, sembako yang diberikan kepada masyarakat tersebut merupakan bantuan yang diberikan anggota DPR RI, Prananda Surya Paloh di dapilnya.

"Pemberian sembako kepada warga itu sekaligus kegiatan reses tahap III Prananda Surya Paloh di dapilnya," ujar Nusantara. Dapil Prananda Surya Paloh adalah Sumut I meliputi Deli Serdang, Serdang Bedagai, Kota Medan, Kota Tebing Tinggi.

Sedangkan tim PSP Foundation diwakili Rudiansyah menyampaikan pesan Prananda Surya Paloh melalui rumah aspirasi pada kegiatan reses hanya bisa memberikan bantuan sembako.

“PSP Foundation mengajak seluruh warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan,  memakai masker dan menjauhi kerumunan agar terhindar dari Covid-19”, tandas Rudiansyah. (FA/HH/*)