News Detail

NasDem Bagikan Bantuan untuk 6 Desa di Langkat

NasDem Bagikan Bantuan untuk 6 Desa di Langkat

  • 26 Februari 2021
  • 56
  • NasDem Sumut, Ricky Anthony

STABAT (26 Februari): Prananda Surya Paloh (PSP) Foundation bersama anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Ricky Anthony membagikan bantuan kepada warga terdampak Covid-19 di enam desa di Kabupaten Langkat, Sumut, selama sepekan (21-28/2).

Enam desa tersebut adalah Desa Perdamaian, Kwala Bingai, Sidomulyo, Kebun Lada, Tebing Tanjung Selamat, dan Karangsari. Bantuan yang diberikan berupa 1.800 karung beras, mie instan, dan masker.

Ricky Anthony mengatakan, kegiatan tersebut untuk ikut meringankan beban masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 dan merupakan bagian dari kegiatan reses anggota DPRD Sumut. 

"Kegiatan rutin kita kali ini menjemput aspirasi masyarakat di tengah wabah Covid-19," kata Legislator NasDem tersebut di Stabat, Langkat, Kamis (25/2).

Ricky juga menyampaikan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk konsistensi para kader Partai NasDem sejak awal untuk terus membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Dikatakan, dalam kegiatan reses tersebut pihaknya tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk menghindari Covid-19.

"Tentu harus tetap memperhatikan protokol kesehatan. Disiapkan sarana cuci tangan dengan sabun di acara ini, masker serta waktu yang kita persingkat pula," pungkasnya.(Iyong/HH/*)