News Detail

NasDem Milenial Riau Cat Masjid

NasDem Milenial Riau Cat Masjid

  • 01 Maret 2021
  • 71
  • NasDem Riau
  • Robby Kurniawan

PEKANBARU (1 Maret): Kumpulan anak muda yang tergabung dalam NasDem Milenial Riau menggelar bakti sosial mengecat rumah ibadah.

Dalam kegiatan pada Minggu (28/2) tersebut puluhan milenial dari Partai NasDem Riau mengecat rumah ibadah yaitu Masjid Nurul Iman di Jalan Meranti, Kelurahan Kampung baru Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Riau.

Pengecatan masjid dilakukan dari pagi hingga sore hari. Dibantu masyarakat setempat, proses pengecatan terasa cepat. Pengecetan dilakukan dengan tetap menjaga protokol kesehatan. 

"Ini merupakan rumah ibadah yang kesekian kalinya yang kita cat. Ini kami lakukan juga untuk meningkatkan nilai-nilai kepedulian sosial," kata Koordinator NasDem Milenial Riau, Robby Kurniawan.

Salah seorang pemuda dari Kecamatan Senapelan, Diky Septiawan mengatakan kegiatan pengecatan rumah ibadah itu adalah kegiatan positif dengan tujuan meningkatkan kesadaran dalam menjaga dan memperindah rumah ibadah.

"Kehadiran NasDem Milenial Riau dalam kegiatan bakti sosial ini menjadi sebuah gerakan baru untuk Partai NasDem. Terlebih kegiatan ini tidak memiliki unsur kepentingan secara pribadi dan jelas untuk sosial masyarakat," pungkas Diky. 

Kegiatan itu juga dihadiri fungsionaris NasDem Riau yang menyempatkan hadir di tengah agenda yang padat. (Sitindaon/HH/*)