News Detail

Peringati Isra Mi'raj, NasDem Milenial Riau Bagikan Madu

Peringati Isra Mi'raj, NasDem Milenial Riau Bagikan Madu

  • 14 Maret 2021
  • 33
  • NasDem Riau
  • Robbi Kurniawan

PEKANBARU (14 Maret): Memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW pada Kamis (11/3), DPW Partai NasDem Provinsi Riau melalui NasDem Milenial mengadakan kegiatan 'Jumat Berkah' dengan berbagi madu dan makanan yang dipusatkan di salah satu rumah warga di Jalan Sembilang, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, Jumat (12/3). 

Kegiatan 'Jumat Berkah' tersebut dihadiri Bendahara DPW Partai NasDem Riau, Evi Nurdin, Wakil Bendahara DPW NasDem Riau, Eva Juwita, dan anggota NasDem Milenial. Sedangkan dari warga hadir perwakilan tuan rumah Nina Arma dan 50 orang anak-anak.

Evi Nurdin dalam sambutannya menyatakan, kegiatan bagi-bagi madu gratis untuk anak-anak itu adalah suatu program kepedulian Partai NasDem terhadap anak-anak di Provinsi Riau khususnya Kota Pekanbaru.

"Apalagi di tengah pandemi Covid-19, tentunya untuk menjaga kondisi imun tubuh anak, madu merupakan sumber gizi alami yang banyak manfaatnya," jelasnya.

Koordinator NasDem Milenial Riau, Robbi Kurniawan mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan adanya donasi dari berbagai pihak internal DPW NasDem Riau.

"Mereka yang selalu mensupport kegiatan NasDem Milenial. Kami sebagai generasi muda akan selalu siap menjadi motor penggerak partai untuk turun ke masyarakat," ujar Robbi.

Selain madu, sambung dia, dalam kegiatan itu juga dibagikan makanan. Sedangkan pada malam harinya NasDem menggelar mengaji bersama memperingati Isra Mi'raj di Kantor DPW Partai NasDem Riau 

Sementara itu Nina Arma menyampaikan terima kasih kepada NasDem Riau, karena tidak mengira tempat tinggalnya diminta menjadi tuan rumah pembagian madu gratis untuk anak-anak.

"Semoga program ini terus berjalan," imbuh Nina.

Dia juga mengungkapkan bahwa di lingkungan tempat tinggalnya sangat banyak anak-anak yang membutuhkan support dan sentuhan program seperti ini. 

Selain anak-anak terlihat juga beberapa orang tua dari anak-anak yang setia mendampingi anaknya pada kegiatan tersebut, dan antusias menyambut kedatangan rombongan Partai NasDem. Acara ditutup dengan foto bersama pengurus NasDem dengan anak-anak yang menerima madu gratis.(RO/Dedi/*)