News Detail

Ramzi Bergabung ke NasDem

Ramzi Bergabung ke NasDem

  • 15 Maret 2021
  • 62
  • nasdem jabar
  • Ramzi Geys Thebe

BANDUNG (15 Maret): Aktor yang juga pembawa acara terkemuka Ramzi Geys Thebe memutuskan terjun ke dunia politik. Ramzi bergabung ke Partai NasDem dalam kesempatan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) dan Workshop DPW Partai NasDem Jawa Barat (Jabar) di Kota Bandung, Jawa Baratm Minggu (14/3).  

Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad M secara simbolis Ali mengenakan jaket partai berwarna biru gelap kepada pemain film Garuda di Dadaku itu dengan disaksikan Ketua DPW Partai NasDem Jabar Saan Mustopa.

Ramzi mengatakan dirinya tidak serta merta mendapatkan jaket berlogo Partai NasDem itu. Beberapa bulan sebelumnya dia telah membangun komunikasi dengan sejumlah pimpinan Partai NasDem.

"Dalam pertemuan itu, diantaranya dengan Waketum, Kang Saan dan beberapa teman lainnya, akhirnya dipilih momen hari ini di Jawa Barat. Ya ini. akhirnya saya mendapatkan jaket ini," ungkap pesinetron Haji Belajar Ngaji itu.

Ramzi mengungkapkan alasannya terjun ke dunia politik dan berlabuh di Partai NasDem. 

"Jujur ya, selain Alhamdulillah saya masih diberi kesempatan di layar kaca dan lain-lainnya, tetapi nggak bisa dipungkiri adanya hasrat dalam diri saya untuk memberikan sesuatu. Saya sih pemikirannya simpel, saya ingin lebih memberikan manfaat buat orang banyak. Saya ingin terjun langsung, saya mau sentuh, saya mau pegang tangannya, saya mau peluk istilahnya seperti itu," papar Ramzy. 

Laki-laki berusia 44 tahun itu juga mengakui, proses bergabung sebagai kader NasDem tidak terlepas dari keberadaan teman-temannya di NasDem, baik yang seprofesi ataupun bukan.

"Semua memberikan kesempatan kepada saya secara pribadi untuk masuk karena pintu terbuka lebar, sehingga saya memutuskan untuk bergabung dengan NasDem. Saya menganggap dan saya juga sudah mendengarkan dari workshop yang tadi diberikan ternyata semakin menguatkan (niat bergabung). Yang ternyata komitmen dan struktur NasDem sudah sangat jelas semua. NasDem menurut saya memang berbeda dengan partai lainnya. Bismillah," pungkas Ramzi. (medcom/*)