News Detail

NasDem Kepri Gelar Gowes Semarakkan Rakorwil

NasDem Kepri Gelar Gowes Semarakkan Rakorwil

  • 29 Maret 2021
  • 26
  • NasDem Kepri
  • Ahmad M Ali

BATAM (29 Maret): Olahraga bersepeda menjadi salah satu kegiatan favorit masyarakat di masa pandemi Covid-19, termasuk juga di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri). 

Partai NasDem Kepri menggelar gowes pagi bersama masyarakat pencinta olahraga sepeda untuk menyemarakkan rangkaian Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai NasDem Kepulauan Riau pada Jumat (26/3).

Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali menyatakan, kegiatan bersepeda menjadi upaya meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19. Ia pun berharap masyarakat dapat terus menumbuhkan semangat berolahraga. 

"Setiap pagi di wilayah, kami memulai aktivitas dengan kegiatan gowes bersama dengan komunitas di sini. Kegiatan ini di samping untuk memasyarakatkan sepeda, juga untuk mengajak masyarakat hidup sehat di tengah pandemi," ujar Ahmad Ali yang juga Ketua Fraksi Partai NasDem DPR RI tersebut.

Gowes pagi Partai NasDem menyusuri sejumlah ruas jalan Kota Batam, dimulai dari kawasan Batam Centre, Jalan Hang Tuah, dan berakhir di Harbour Bay. Sudut-sudut Kota Batam tersebut dinilai menjadi arena bersepeda yang cukup menantang.(MI/*)