News Detail

Sambut Ramadan GP NasDem Tebing Tinggi Berbagi

Sambut Ramadan GP NasDem Tebing Tinggi Berbagi

  • 12 April 2021
  • 35
  • GPN Kota Tebing Tinggi
  • H.M.Azwar

TEBING TINGGI (12 April): Menyambut bulan suci Ramadan 1442 H, Garda Pemuda NasDem (GPN) Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut) bersama Prananda Surya Paloh “PEDULI” berbagi ke Panti Asuhan, kaum difabel dan beberapa panitia pembangunan masjid di Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi, Sumut, Minggu (11/4). 

Kegiatan dilaksanakan dengan mendatangi beberapa lokasi target penerima bantuan langsung, dengan diikuti dan dikawal Satgas Garda Pemuda NasDem Kota Tebing Tinggi.

Kegiatan GPN Kota Tebing Tinggi itu sudah menjadi program kerja Peduli Sesama yang hadir di tengah masyarakat baik pada hari besar maupun saat bencana alam, seperti banjir dan lainnya.

Ketua GPN Kota Tebing Tinggi, HM Azwar  mengatakan kegiatan tersebut sudah masuk pada agenda kerja “GPN Peduli” sesuai arahan Ketua Umum DPP GPN, Prananda Surya Paloh .

“Hal ini kita laksanakan sesuai tujuan mulia dari program kerja Garda Pemuda NasDem yang peduli terhadap sesama, terlebih pada momen-momen hari besar, seperti akan menghadapi bulan suci Ramadan,” ungkapnya .

Azwar juga menyampaikan, bantuan yang diberikan bersumber dari hasil sumbangan para pengurus GPN Kota Tebing Tinggi, untuk disalurkan kepada yang berhak sebagai mana yang telah didata sebelumnya dalam menyambut puasa. 

Azwar yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi dari Fraksi NasDem itu berharap apa yang diberikan menjadi barokah, dan bagi yang memberikan kelak akan menjadi amal.

“Berapapun yang kita mampu berikan bukan tergantung kepada besar kecilnya, tetapi lebih kepada ikhlasnya kita memberikan untuk mengharapkan ridho Allah SWT,” jelas Azwar.

Dalam kesempatan tersebut  Azwar memberikan bantuan secara simbolis kepada Panti Asuhan Amaliah di Kelurahan Tambangan, memberikan kursi roda kepada difabel di Kelurahan Baglen, juga memberikan bantuan sumbangan ke beberapa masjid antara lain masjid Nurul Huda di Jalan Perumnas Baglen, serta Masjid Al-Hikmah yang masih tahap pembangunan.(RO/Iyong/*)